Sunday, July 19, 2020

Rasakan The Best Experience in Gaming dengan Laptop OMEN Series dari HP

-Rasakan The Best Experience in Gaming dengan Laptop OMEN Series dari HP-



Melewati waktu demi waktu untuk stay at home saat Pandemi kemarin, memang cukup berat untuk dijalani. Membawa pekerjaan Kantor untuk dikerjakan di Rumah cukup mempengaruhi mood. Atmosfer yang berbeda dengan pekerjaan yang sama tentu menjadi Hal yang tidak mudah untuk beradaptasi dengan itu semua. bagi ku, bekerja dirumah tidak Akan pernah semulus yang dibayangkan, para 'prajurit' sudah siap Menunggu di depan pintu kamar untuk diajak bermain, Belum lagi ibu ratu yang juga sudah siap sedia Memberikan perintah untuk menyediakan segala keperluan logistik rumah tangga.

By the way, untuk tetap waras selama di Rumah Aja, NgeGame jadi Salah satu solusi yang Aku pilih. Bicara soal game, pasti dong identik banget dengan yang namanya speksifikasi gadget yang mumpuni untuk mendukung performa permainan, gak Salah juga sebagai gamer sejati untuk ngintip-ngintip gadget yang oke punya. Baru-baru ini, Aku berkesempatan untuk mengikuti Virtual Lauching OMEN series Laptop dari HP , dimana dalam acara launching tersebut memperkenal laptop gaming sultan dengan harga yang tidak terlalu Mahal *yang pasti gal perlu jual ginjal hahahaha.

OMEN 15 Laptop.

Memperkenalkan, OMEN 15 Laptop terbaru, laptop ini telah didesain ulang dalam bentuk lebih yang lebih ringkas dari generasi sebelumnya. Jelas akan memberikan estetika minimalis. Selain itu, logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan juga menjadi penghias di laptop ini sehingga tampilan nya lebih eye-catching. OMEN 15 hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. Sebagai tambahan, OMEN 15 memberikan kemudahan pada gamers untuk bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8 persen lebih kecil dan 11 persen lebih tipis.


Penasaran dong ya fitur tambahan APA lagi yang telah available dalam OMEN 15 ini, simak penjelasannya berikut ini :





Pada seris ini, Kita sudah bisa menikmati grafis memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 2060, grafis ini Pula yang akan mengantarkan para gamers merasakan pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop. Bagaimana tidak, seris ini ditenaga oleh prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 H-series5. Atau dengan kata lain ini menjadi debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™  H-series. Ditambah lagi, speksifikasi RAM hingga 32 GB DDR47 yang dapat ditingkatkan untuk level profesional. Laptop ini pun ditawarkan dengan beragam pilihan penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09. * Gak usah pusing lagi mikirin masalah load yang lama ketika main games.







Laptop OMEN 15 didesain ultra tipis untuk Laptop Gaming di kelasnya, dengan ukuran layar 15,6 inci dengan layar yang dapat diputar 180 derajat, ketebalan laptop ini hanya 20 mm, dengan berat sekitar 2,3 Kg. resolusi yang ditawarkan pada series 15 terbaru ini pun beragam, mulai dari IPS LCD 1080p, IPS LCD FHD 144Hz, IPS LCD FHD 300Hz dan yang terakhir IPS LCD UHD 120Hz.  Jangan khawatir jika visual layar lambat dan tidak jelas, sebab Laptop OMEN 15 ini memiliki kemampuan refresh rate hingga 240 Hz, yang tentu akan menyajikan visual layar yang cepat dan jelas. Laptop ini juga menjanjikan Gameplay yang tajam sehingga kita dapat bermain game secara maksimal.




Laptop OMEN 15 Terbaru dilengkapi dengan Command Center yang memudahkan kita sebagai pengguna dalam mengontrol penggunaan laptop tersebut.  tersedia fitur Booster Jaringan pada Command Center tersebut, yang berfungsi untuk mengurangi hambatan jaringan dengan memprioritaskan traffic jaringan gaming, fitur Systems Vital yang berfungsi untuk mengawasi performa sistem. kemudian fitur Performance Control yang berfungsi untuk menyesuaikan performa sistem dengan mode preset. lanjut ke fitur terakhir dalam Command Center, yaitu Pencahayaan yang berfungsi untuk menyesuaikan pencahayaan RGB dalam 4 Zona.



kalau sudah bicara tentang gaming, audio tentu menjadi bagian yang tidak kalah penting. pasti tidak seru jika bermain games dengan mode silent, tidak lengkap rasanya. melihat hal ini, HP juga memberikan usaha yang tidak sia-sia dalam melengkapi performa bermain games pada OMEN 15 ini. dilengkapi dengan DTS : X-Ultra, laptop seris ini menawarkan simulasi audio multidimensi untuk imersi yang lebih baik. sementara itu, untuk Meningkatkan volume dan kualitas audio, OMEN 15 dilengkapi juga dengan HP Audio Boost dimana volume dan kualitas audio menggunakan amplifier terpisah. tidak kalah menarik, Laptop ini memiliki speaker stereo ganda dan dapat disesuaikan dari AUDIO BY BANG & OLUFSEN.



 gimana sobat ? tertarik kan punya laptop Gaming OMEN 15 ini. well, bicara soal harga Laptop ini dibandrol dengan harga mulai dari 18.499.000 rupiah.

disclaimer :
1. HP Indonesia

This Is The Newest Post

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Mohon berkomentar yang positif.
EmoticonEmoticon