Sunday, July 28, 2019

AcerDay 2019 : Menghadirkan Laptop Dengan Energi Baru dan Inovasi Tanpa Batas


The Laptop brings back a more seamless kind of Learning

Laptop menjadi salah satu fasilitas yang tak dipungkiri dimiliki setiap orang dalam menunjang proses percepatan pengerjaan tugas sehari-hari khususnya bagi siswa,mahasiswa,guru,dosen,staf administrasi dan lain-lain. Tak kalah penting, bagi para kalangan kreatif di era digitalisasi saat ini.

Bicara tentang kebutuhan, saya sebagai staff yang bekerja di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat menyadari betul manfaat dari keberadaan laptop. Tentu spesifikasi hardware juga menjadi pertimbangan penting dalam memilih laptop, entah mengapa moment ini pas sekali buat saya yang juga sedang mencari tambatan hati *eh laptop maksud saya. Pucuk dirindu ulan pun tiba, disela-sela waktu saya sempatkan untuk mencari beberapa informasi review tentang laptop terkini. mungkin inilah namanya takdir, saya benar-benar dijodohkan untuk menyaksikan dan mendengarkan langsung pemaparan seputar informasi laptop terkini di event mock-up AcerDay 2019 di Medan. Dengan mengusung tema Xtra-Fun Xtra-Cool, Acer memperkenalkan beberapa produk terbaru yang buat saya mupeng banget dengan laptop nya. Kepo donk ya ? produk apa saja yang Acer promosikan dalam Event AcerDay 2019, mari simak ringkasan saya berikut ini.

1. Acer Swift 3


Laptop Acer Swift 3 ini merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. for your information, Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Laptop ini dibandrol dari harga 6.999.000. tapi tenang saja, Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.
ada lagi guys, Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. *udah dapat cashback, dapat printer lagi, sabar..sabar....sambil ngelus dada.

 2. Acer Gaming Nitro 5 (AN515-52) 




Laptop Acer Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga. 

Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

3. Acer Swift 7



Dalam event AcerDay 2019 di kota Medan, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

4. Acer Nitro 7


Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat  dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms

Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk creator yakni ConceptD series. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series. ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. 

Gimana guys, pengen ? Pasti donk ya. Saya aja pengen banget, apa lagi kalau bisa dapat gratis *pengen gratisan mulu lu ahh.

Oya mentemen, ada satu hal penting lagi nih, yang saya pengen kasih tahu ke kalian, dalam event AcerDay 2019, Acer tidak hanya menawarkan promo dengan berbagai cashback dan souvenir yang ada, tapi juga Acer membuat program Collect Points and Get Rewards. kalau udah bicara soal reward, entah kenapa adrenalin saya langsung menggebu-gebu *karna bakal dapat gratisan lagi hahahha Oke skip !!.

Jadi bagi mentemen yang niat banget pengen beli Acer selama promo AcerDay 2019, saya bakal kasih tau gimana caranya kalian bisa dapatkan poin untuk diundi serta berkesampatan mendapatkan reward dalam event AcerDay 2019 ini. Gak tanggung-tanggung bro dan sis !!, Acer bakal kasih total reward sebanyak 2222 fun prize, mulai dari 2 Paket Wisata ke Korea, 20 Laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack. buanyak banget kan yak. Lanjut, ini dia alur yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan poin sepanjang promo AcerDay 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

1. Silahkan akses www.acerid.com/acer-day

2. kemudian kalian akan diminta melakukan registrasi ( sign-up) untuk mendapatkan Username dan Password. kedua nya kalian butuhkan untuk masuk ( log-in ) ke akun kalian masing-masing. mohon disimpan jika kalian sudah mendapatkan username dan password tersebut agar memudahkan kalian jika suatu saat kalian lupa.

3. nah, untuk mendapatkan poin. setidaknya ada 2 cara yang bisa kalian lakukan : pertama, kalian membeli langsung produk Acer selama promo AcerDay, lalu kalian daftarkan produk yang kalian beli, maka otomatis kalian akan mendapatkan poin. sedikit informasi, untuk jumlah poin yang di dapat itu akan berbeda sesuai dengan produk yang dibeli, setidaknya poin minimum yang bisa kalian dapatkan untuk pembelian produk Acer adalah sebesar 250 poin, dan yang paling tinggi adalah sebesar 2000 poin

kedua, jika kalian tidak membeli produk Acer, kalian juga masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin, dengan cara membagikan ( share ) konten seputar acer di akun media sosial kalian. baik share melalui Instagram, Facebook, Tweeter, Pinterest, Whatsapp dan Youtube. karena kemurahan hati kalian telah membagi konten seputar Acer, maka Acer akan memberikan 100 poin untuk kalian.

4. Dapatkan rewards menarik dan menangkan Grand Prize liburan ke Korea Selatan.


Wah, luar biasa sekali ya mentemen, tunggu apa lagi mah, over all bagi saya meskipun keberuntungan belum berpihak kepada saya, meskipun tak satu pun reward berhasil saya renggut, tapi dengan punya salah satu laptop Acer di atas udah sangat worth it !!,  

1 komentar so far

Abang, pengen yang swift 7, 😍 *trus uang belanja auto cukup beli lauk tempe tahu 😂

Kereen Acer Day 2019, sungguh sayang kalau dilewatkan 👍


EmoticonEmoticon