Skip to main content

HokBen : Hadir Pertama di Kota Medan untuk Memanjakan Penggemar Makanan Khas Jepang



Jepang merupakan salah negara yang paling saya kagumi, tidak hanya karena negara tersebut adalah gudangnya anime, tapi lebih ke sikap kepedulian masyarakatnya akan kedisiplinan dan taat pada aturan yang berlaku. Bicara soal makanan, Jepang juga punya banyak makanan khas yang tidak kalah menarik tentu nya. Siapa sih anak hits yang gak pernah makan makanan ala-ala jepang ? pasti semua udah pada pernah deh.

Nah, bagi kamu para penikmat makanan khas Jepang yang berdomisili di kota Medan, tau gak kalau Hokben sudah resmi beroperasi di kota medan sejak tanggal 28 Januari 2020. HokBen merupakan Pelopor makanan bergaya Jepang yang siap memanjakan lidah para pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas. Hokben membuka store pertamanya di Sun Plaza.


“….Lokasi ini (Sun Plaza) dipilih untuk menjawab permintaan Customer agar HokBen bisa hadir di Kota Medan” Franciska Lucky, Marketing Communication Group Head HokBen

Memang jika dilihat, banyak penggemar HokBen yang tinggal di luar dari jangkauan store Hokben, biasanya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta dan ke kota-kota lain yang sudah ada store HokBen di sana, atau menyempatkan diri untuk membeli HokBen di bandara-bandara yang telah tersedia store HokBen. Tentu, hadirnya HokBen di Kota Medan juga menjadi bentuk melepas rindu para pelanggan yang ingin kembali menikmati sajian lezat makanan khas Jepang di HokBen.


Awalnya, HokBen hadir di Jakarta pada tanggal 18 April 1985, di bawah Manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta. Kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki 167 gerai.

HokBen Sun Plaza Medan merupakan store ke 168 dari jumlah keseluruhan store HokBen yang ada di Indonesia, dengan menempati area seluas 260 M2 di Sun Plaza Medan. Store ini memiliki kapasitas kursi dine in sebanyak 126 kursi.



Untuk tahap awal, HokBen Sun Plaza Medan akan membuka Layanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku, selain itu ada set menu  HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Eiitttss, jangan lupa kalau HokBen juga punya pilihan Snack dan Dessert yang cocok dinikmati sembari bersantai.

Oya, HokBen senantiasa mengutamakan kualitas dan layanan terbaik untuk pelanggan loh !, hal ini terbukti dengan HokBen yang telah mengantongi Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga Sertifikat ISO 9001:2015 Quality Management serta sertifikat NKV dengan rating 'Sangat Baik'.




Untuk menyambut pelanggan HokBen tercinta, HokBen Sun Plaza Medan menggelar promosi menyambut pembukaan perdana storenya dengan Souvenir-souvenir menarik, seperti Payung, HokBen Pillow, Mug dan berbagai produk gratis bila membeli dengan jumlah tertentu. pada tanggal 28  dan 31 Januari 2020, ada Hokben Pillow untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special. untuk tanggal 29 januari dan 7 Februari 2020, ada Gratis Payung untuk pembelian 2 premium set Hokben. sementara itu untuk tanggal 14 Feruari 2020, Gratis Mug untuk setiap pembelian 2 Bento Special. selain itu, juga ada Special price untuk paket ABCD seharga Rp. 98.000,- selama 3-27 Februari 2020. Wah, makin pengen makan di HokBen aja nih bawaan nya.

Masih kurang promo nya ? tenang, Istimewa nya lagi untuk orang Medan, ada promo GRATIS VOUCHER MAKAN HOKBEN SETAHUN untuk 100 pembeli pertama dengan minimal transaksi Rp.150.000 untuk makan di tempat (dine in) pada tanggal 30 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

Kalau sudah cerita soal HokBen, kurang lengkap sepertinya jika belum lihat menu-menu apa saja yang bisa kita nikmati di store HokBen Sun Plaza Medan, tapi jangan khawatir sebab beberapa menu sudah sempat saya foto dan saya juga sudah kumpulkan informasinya.


ini adalah set menu HokBen yang bisa kita nikmati hanya untuk makan di tempat (dine in), Bento Special dengan harga yang lumayan ramah di Kantong.


HokBen juga menyediakan varian Sop yang mampu menambah kehangatan waktu makan bersama dengan orang-orang yang dicinta.



bagi kamu para penikmat minuman Ocha, pasti senang dong dengan menu ocha variatif yang disajikan di store HokBen ini, menu minuman Ocha yang siap segarkan dahaga mu setelah lelah berkeliling-keliling menelusuri Sun Plaza Medan.


Selepas menikmati sajian makanan lezat khas Jepang, kurang mantap jika tidak ditutup dengan menu Drink and Dessert yang satu ini. 

Well, Sekilas informasi yang bisa saya sampaikan ke para penggemar makanan jepang dan kepada para pecinta HokBen. tunggu apa lagi, ayo masyarakat kota Medan dan sekitarnya, kalian wajib coba kuliner yang satu ini. mumpung baru buka dan banyak souvenir keren yang siap kalian bawa pulang.

Bring Goodness to nourish people's life through creating and providing food with integrity

Comments

  1. Bang, bawalah adek mamam disini, kok selera sama yg bento nyaaa

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Tuh blogwalking siang-siang bener menggoda iman Ya Allah,, sayang di Taipei ngga bisa nemu yg kayak gini hffttt..

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Mohon berkomentar yang positif.

Popular posts from this blog

K Means Clustering : Contoh Sederhana Penerapan Algoritma K-Means Clustering

A small group of determined and like-minded people can change the course of history-Mahatma Gandhi Tidak segala hal bisa kita lakukan seorang diri, senyaman apapun kita dengan kesendirian, saya yakin ada saat dimana kita berharap tidak ingin sendiri.  Kadang hidup berkelompok membuat kita paham bahwa banyak hal yang bisa dilakukan bersama tanpa harus takut dengan kegagalan. By the way, pada postingan kali ini, saya kembali akan berbagi ilmu yang tidak seberapa ini, dengan harapan dapat meng- enlightening khazanah keilmuan kalian seputar data mining. Mana tau nih ya, adik-adik mahasiswa lagi galau mikirin judul krispi eh skripsi maksud saya. Apa lagi yang fokus pada tema data mining. Kudu pada belajar ya kan *hehehehehe. Jika postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Algoritma Apriori ( baca disini! ), maka pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang algoritma K-means Clustering. Here we go !! Cluster adalah kumpulan record yang mirip satu sama lain dan berbeda deng

Algoritma Apriori : Contoh Sederhana Penerapan Algoritma Apriori pada Association Rule

teaching is only demonstrating that it is possible. learning is making it possible for yourself -Paulo Coelho- Kadang kala kita abai akan pentingnya proses 'belajar', yang kita harapkan hanya kesuksesan tanpa harus bersusah payah mewujudkan nya. bahkan di cerita dongeng sekalipun, happy ending tidak hadir begitu saja, selalu ada kisah pilu yang mengantarkan kita pada cerita indah di akhir. * ini lagi ngebahas apaan yak -_- by the way,  ini adalah kesempatan yang jarang saya dapatkan, di mana saya bisa tergerak kembali untuk menambah khazanah postingan di blog tercinta. pada postingan kali ini, saya akan fokus untuk membahas konsep 'Data Mining', spesifiknya yang saya akan coba share adalah penerapan algortima Apriori dalam lingkup aturan asosiasi (Association Rule Learning).  Association Rule Learning Bicara soal Association Rule ( Aturan Asosiasi), tidak lepas dari analisis asosiasi dimana konsep sebab-akibat (antecedant-consequent) menjadi poin penting dalam

Mewujudkan Harapan Baru bagi Kemajuan Daerah Terpencil Melalui Konektivitas untuk Pemerataan Pembangunan

“ Happiness lies in the joy of Achievement and the thrill of creative effort” –Franklin D. Roosevelt Bicara tentang Negara Indonesia, tentu kita akan disuguhi dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah di tengah masyarakatnya yang heterogen. Hidup berdampingan, bahu membahu membangun Indonesia agar menjadi lebih baik dan maju. Sejak tahun 1969, Pemerintah telah meletakan dasar-dasar pembangunan yang terencana dan komprehensif dengan berbagai upaya pembangunan di segala bidang untuk mewujudkan tujuan pembangunan nasional . Gejolak di berbagai bidang khususnya sosial, politik, dan ekonomi mengiringi perjalanan pembangunan bangsa Indonesia dari waktu ke waktu , Kesemuanya mampu bangsa ini lalui dengan baik. Tetapi, Gelombang yang menimpa Indonesia pada pertengahan tahun 1997 yang dikenal dengan istilah krisis moneter dan disusul dengan krisis ekonomi, krisis politik dan krisis kepercayaan, menjadi awal terpuruknya Indonesia. Hal tersebut membawa kerusakan di segi kehidupan y