HokBen : Hadir Pertama di Kota Medan untuk Memanjakan Penggemar Makanan Khas Jepang



Jepang merupakan salah negara yang paling saya kagumi, tidak hanya karena negara tersebut adalah gudangnya anime, tapi lebih ke sikap kepedulian masyarakatnya akan kedisiplinan dan taat pada aturan yang berlaku. Bicara soal makanan, Jepang juga punya banyak makanan khas yang tidak kalah menarik tentu nya. Siapa sih anak hits yang gak pernah makan makanan ala-ala jepang ? pasti semua udah pada pernah deh.

Nah, bagi kamu para penikmat makanan khas Jepang yang berdomisili di kota Medan, tau gak kalau Hokben sudah resmi beroperasi di kota medan sejak tanggal 28 Januari 2020. HokBen merupakan Pelopor makanan bergaya Jepang yang siap memanjakan lidah para pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas. Hokben membuka store pertamanya di Sun Plaza.


“….Lokasi ini (Sun Plaza) dipilih untuk menjawab permintaan Customer agar HokBen bisa hadir di Kota Medan” Franciska Lucky, Marketing Communication Group Head HokBen

Memang jika dilihat, banyak penggemar HokBen yang tinggal di luar dari jangkauan store Hokben, biasanya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta dan ke kota-kota lain yang sudah ada store HokBen di sana, atau menyempatkan diri untuk membeli HokBen di bandara-bandara yang telah tersedia store HokBen. Tentu, hadirnya HokBen di Kota Medan juga menjadi bentuk melepas rindu para pelanggan yang ingin kembali menikmati sajian lezat makanan khas Jepang di HokBen.


Awalnya, HokBen hadir di Jakarta pada tanggal 18 April 1985, di bawah Manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta. Kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki 167 gerai.

HokBen Sun Plaza Medan merupakan store ke 168 dari jumlah keseluruhan store HokBen yang ada di Indonesia, dengan menempati area seluas 260 M2 di Sun Plaza Medan. Store ini memiliki kapasitas kursi dine in sebanyak 126 kursi.



Untuk tahap awal, HokBen Sun Plaza Medan akan membuka Layanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku, selain itu ada set menu  HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Eiitttss, jangan lupa kalau HokBen juga punya pilihan Snack dan Dessert yang cocok dinikmati sembari bersantai.

Oya, HokBen senantiasa mengutamakan kualitas dan layanan terbaik untuk pelanggan loh !, hal ini terbukti dengan HokBen yang telah mengantongi Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga Sertifikat ISO 9001:2015 Quality Management serta sertifikat NKV dengan rating 'Sangat Baik'.




Untuk menyambut pelanggan HokBen tercinta, HokBen Sun Plaza Medan menggelar promosi menyambut pembukaan perdana storenya dengan Souvenir-souvenir menarik, seperti Payung, HokBen Pillow, Mug dan berbagai produk gratis bila membeli dengan jumlah tertentu. pada tanggal 28  dan 31 Januari 2020, ada Hokben Pillow untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special. untuk tanggal 29 januari dan 7 Februari 2020, ada Gratis Payung untuk pembelian 2 premium set Hokben. sementara itu untuk tanggal 14 Feruari 2020, Gratis Mug untuk setiap pembelian 2 Bento Special. selain itu, juga ada Special price untuk paket ABCD seharga Rp. 98.000,- selama 3-27 Februari 2020. Wah, makin pengen makan di HokBen aja nih bawaan nya.

Masih kurang promo nya ? tenang, Istimewa nya lagi untuk orang Medan, ada promo GRATIS VOUCHER MAKAN HOKBEN SETAHUN untuk 100 pembeli pertama dengan minimal transaksi Rp.150.000 untuk makan di tempat (dine in) pada tanggal 30 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

Kalau sudah cerita soal HokBen, kurang lengkap sepertinya jika belum lihat menu-menu apa saja yang bisa kita nikmati di store HokBen Sun Plaza Medan, tapi jangan khawatir sebab beberapa menu sudah sempat saya foto dan saya juga sudah kumpulkan informasinya.


ini adalah set menu HokBen yang bisa kita nikmati hanya untuk makan di tempat (dine in), Bento Special dengan harga yang lumayan ramah di Kantong.


HokBen juga menyediakan varian Sop yang mampu menambah kehangatan waktu makan bersama dengan orang-orang yang dicinta.



bagi kamu para penikmat minuman Ocha, pasti senang dong dengan menu ocha variatif yang disajikan di store HokBen ini, menu minuman Ocha yang siap segarkan dahaga mu setelah lelah berkeliling-keliling menelusuri Sun Plaza Medan.


Selepas menikmati sajian makanan lezat khas Jepang, kurang mantap jika tidak ditutup dengan menu Drink and Dessert yang satu ini. 

Well, Sekilas informasi yang bisa saya sampaikan ke para penggemar makanan jepang dan kepada para pecinta HokBen. tunggu apa lagi, ayo masyarakat kota Medan dan sekitarnya, kalian wajib coba kuliner yang satu ini. mumpung baru buka dan banyak souvenir keren yang siap kalian bawa pulang.

Bring Goodness to nourish people's life through creating and providing food with integrity

Post a Comment

3 Comments

  1. Bang, bawalah adek mamam disini, kok selera sama yg bento nyaaa

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Tuh blogwalking siang-siang bener menggoda iman Ya Allah,, sayang di Taipei ngga bisa nemu yg kayak gini hffttt..

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Mohon berkomentar yang positif.