Wednesday, July 21, 2021

English Academy : Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Berkualitas yang Wajib dicoba

Tags

 

"Language is the road map of a culture, it tells you where its people come from and where they are going"
-Rita Mae Brown-

Penguasaan terhadap sebuah bahasa itu penting sekali, apalagi bahasa yang telah diakui secara internasional. Pernah dulu banget nih ya, waktu pertama kali ke Bali gitu kan, waktu saya jalan-jalan ke sanur pada pagi hari sama temen, kebetulan jarak pantai sanur itu gak jauh dari hotel kami, saya disamperin sama bule  tapi kayak nya bule dari India deh hehehe. Saat itu, dia tanya ke saya kira-kira begini, "could you tell me how to get Kuta Beach?", karena beliau nanya, saya spontan jawab dong, sebenernya ini pengalaman pertama saya ke bali, jelas banget  gak tau di mana pantai kuta, secara juga baru nyampek kemarin sore dan belum sempat explore Bali, tapi saya pede aja jawab pertanyaan beliau" ohh just go straight a head from this way, then you will find kuta Beach there". Eh dia nya langsung tancap gas 😂😂. *maafin gue ya pak bule 

Actually, yang pengen aku singgung dari kejadian di atas adalah pentingnya menguasai bahasa untuk memudahkan berkomunikasi dengan orang lain. Hal ini tentunya selaras dengan kebijakan revolusi industri yang sudah mulai diterapkan dari beberapa tahun yang lalu, saat ini merupakan era dimana kita diberikan kesempatan untuk bersaing dengan siapa saja dan dimana saja, masyarakat indonesia boleh bekerja di negara lain, dan masyarakat negara lain juga memiliki kesempatan yang sama untuk berkarir di indonesia. Lalu jika demikian, apa yang perlu kita persiapkan? Selain keterampilan tentu  perlu adanya penguasaan bahasa khususnya bahasa internasional.

Nah, penguasaan Bahasa ini tentu tidak bisa begitu saja dikuasai, butuh usaha ekstra bagi yang baru ingin belajar menguasai Bahasa tertentu, maka ada baiknya memang dimulai sejak dini agar lebih efektif dan efisien sih. Bicara soal Bahasa, Anak saya punya impian untuk kuliah di luar negeri, Oxford sih incaran beliau. Ini jadi tantangan tersendiri bagi saya selaku orang tua, bagaimana memfasilitasi sang buah hati agar dapat mewujudkan mimpinya, tentu jika Oxford adalah pilihannya, maka Bahasa Inggris menjadi suatu kewajiban bagi anak saya.

Ditengah keterbatasan saya dalam Bahasa inggris serta rutinitas saya yang cukup menguras waktu, saya terpikir untuk mengikut sertakan anak saya Kursus Bahasa Inggris, tapi yang jadi pertanyaan saya adalah dimana lembaga yang tepat ? browsing sana sini, finally saya dipertemukan dengan English Academy nya Ruangguru.

EnglishAcademy1

English Academy merupakan tempat kursus Bahasa Inggris online yang interaktif dengan pengajar dan kurikulum berstandar internasional.  Gak tanggung-tanggung, kurikulum yang diadopsi oleh English Academy adalah kurikulum Cambridge, kurikulum yang terkenal kan desain belajar yang lebih modern dan kompetitif.  Di mana penguasaan beragam aspek keterampilan Bahasa inggris menjadi focus English Academy untuk dapat bersaing secara global. Tenaga pengajar nya juga terkenal professional dan berstandar internasional pastinya *bule gitu loh hehehehe. Kelas Online  interaktif, yang memungkinan  kita untuk mengaskses ribuan materi dan video belajar Bahasa inggris yang dikemas menjadi menyenangkan.

English Academy menyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi. Dengan live teaching oleh pengajar internasional, pelajar diberikan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga dapat mencapai tujuan belajar. Tentu ini menjadi nilai lebih yang ditawarkan oleh English Academy.

Lalu bagaimana dengan program yang ditawarkan oleh English Academy ? 

Untuk menjangkau semua usia, English Academy memberikan beberapa pilihan program yang sesuai dengan jenjang pendidikan.

Program Runner

Program ini mengoptimalkan kegiatan belajar Bahasa Inggris dasar untuk anak sederajat sekolah dasar. Dalam kelas ini, anak-anak akan diajak untuk mengenal dan memahami berbagai macam tata Bahasa Inggris secara interaktif.  Dengan metode  dan materi pembelajaran yang mudah dipahami, program belajar Bahasa Inggris untuk anak ini cocok bagi pelajar dengan rentang usia 7-10 tahun.

EnglishAcademy2


Program ini juga berfokus pada kegiatan belajar bahasa Inggris sekolah dasar yang dikemas dan disajikan secara komunikatif. Dalam prosesnya, program ini akan meningkatkan efektivitas pembelajaran. Pelajar diajak berpartisipasi dalam permainan dan kegiatan kelompok seru lainnya.

Sebagai hasil capaiaan belajar, anak-anak akan memiliki perbendaharaan kata yang luas, memahami kaidah penggunaan tata bahasa dengan baik, serta dapat mengaplikasikan keduanya dalam kehidupan sehari-hari.

Program Sprinter

Program ini mengasah keterampilan lanjutan Bahasa Inggris. Dengan metode belajar yang menyenangkan, Program Sprinter disusun agar relevan bagi pelajar berusia 11–14 tahun.

EnglishAcademy3


Pelajar akan memiliki perbendaharaan kata yang luas, memahami kaidah penggunaan tata bahasa dengan baik, serta dapat mengaplikasikan keduanya saat berkomunikasi secara lisan dan tulisan.

Pembelajaran pada Program Sprinter dikemas dan disajikan secara komunikatif. Untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran, pelajar diajak berpartisipasi dalam permainan dan kegiatan kelompok.

Didukung oleh Master Teacher berpengalaman dan kurikulum berstandar internasional, pembelajaran padaProgram Sprinter tidak hanya menyenangkan, tetapi juga efektif dan tepat sasaran.

Pelajar akan dikenalkan dengan kosakata baru melalui flash cards, peragaan benda-benda nyata, juga media audio dan visual — sehingga materi belajar dapat dipahami dengan lebih mudah.

Selain itu, pelajar juga turut diajak aktif untuk berkomunikasi dengan kosakata yang telah dipelajari, baik dengan Master Teacher maupun pelajar lainnya di dalam sesi tersebut.

Program Ranger

Program ini meningkatkan keterampilan lanjutan Bahasa Inggris pelajar SMA. Kelas Ranger disusun agar relevan bagi pelajar berusia 15–18 tahun.

EnglishAcademy4


Pelajar memiliki perbendaharaan kata yang luas, memahami kaidah penggunaan tata bahasa dengan baik, serta lebih percaya diri dalam mengaplikasikan keduanya; terutama dalam konteks dan lingkungan akademis.

belajar akan dikenalkan dengan kosakata baru melalui flash cards, peragaan benda-benda nyata, juga media audio dan visual — sehingga materi belajar dapat dipahami dengan lebih mudah.

Selain itu, pelajar juga turut diajak aktif untuk berkomunikasi dengan kosakata yang telah dipelajari; dengan aktivitas diskusi kelompok, role-play, dan simulasi menarik lainnya.

Program Explorer

Program ini dirancang untuk mempertajam kefasihan Bahasa Inggris bagi tingkat dan umum. Program Explorer dikemas dengan metode belajar yang komunikatif, juga menyenangkan.

EnglishAcademy5


gimana ? program English Academy nya keren-keren kan, sudah seharusnya jika ingin menguasai bahasa, kita harus belajar dari ahlinya, pengajar yang profesional dan berstandar internasional. yuk di English Academy aja.


sumber :

This Is The Newest Post

5 komentar

Terimakasih 🙏 sangat membantu untuk membuat kita agar mengenal kosakata berkomunikasi dengan orang lain dan dengan lain bahasa

Mantap sekali dengan ini kita bisa mengetahui cara mudah dan praktis kuasai vocabulary dan speaking dalam bahasa inggris, dan ya that's very helpful.

This comment has been removed by the author.

Wahh ini sangat membantu sekali,, pen beudd sikk aku kursus kek bgini

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Mohon berkomentar yang positif.
EmoticonEmoticon