Skip to main content

Ini Dia Laptop Gaming dari HP yang Wajib Dimiliki Para Hardcore Gamers

 


 'Bang, mabar yok', sebuah chat WA dari mahasiswaku masuk yang bermaksud ajak main bareng game kesukaan.

Namun sayang, sering kali suka gak puas mainnya sebab masih pakai smartphone.

Nah, pada Kamis, 23 September lalu, aku menghadiri HP Indonesia 2021 Gaming Launch Event.

Di event tersebut, HP Indonesia kembali memperkuat portofolionya dalam inovasi laptop gaming, terbukti dengan peluncuran produk baru OMEN by HP berlayar 16 inchi dan juga VICTUS by HP berlayar 16 inchi.

Wah asli, pengen  punya satu, abisnya keren banget!

Sebelum aku bahas lebih lanjut mengenai spesifikasi laptop gaming HP, aku mau informasikan sesuatu.

Berdasarkan hasil penelitian HP Gaming D&A and Personas, Agustus 2020 bahwa di tengah kepopuleran gaming sebagai sarana hiburan, ternyata dua dari  tiga orang habiskan lebih banyak waktu menonton video dan bermain game dibanding sebelum pandemi.

Pembagiaannya, satu dari empat orang bermain game selama 3 sampai  4 jam lebih banyak, dan hampir satu dari lima orang bermain game selama 6 sampai 10 jam lebih banyak dalam seminggu.

Inilah alasan dari perkataan Fiona Lee selaku Managing Director HP Indonesia pada launch event bahwa gaming bukan lagi sekadar hobi tapi sudah menjadi gaya hidup.

So, kamu sendiri, gaming masih jadi hobi atau sudah jadi gaya hidup?

Apapun itu, mari kita lihat performa dari OMEN VICTUS by HP berikut ini

OMEN by HP Laptop Berlayar 16 Inchi, Bagi Hardcore Gamer, Wajib Punya



Peluang jadi atlet e-sport saat ini terbuka lebar, ditambah gelimang cuan yang menggiurkan bilang berhasil memenangkan Kompetisi.

Tentu untuk menang dalam bermain game, harus di dukung dengan alat yang mumpuni dan powerful.

OMEN by HP Laptop jawabannya sebab berfokus pada berikan pengalaman baru yang di luar ekspektasi gamer.

Fitur OMEN by HP


OMEN by HP dilengkapi NVIDIA® GeForce RTX™ 3070, saat bermain game serasa nyata dan ikut main di dalam layar.

Selain itu ada prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau hingga Mobile Processor AMD Ryzen™ 9 5900HX2 dijamin gak bakalan ada drama nge lag.

Unduh aplikasi pun akan sangat lega sekali denga storage 16GB DDR4 3200 MHz yang dapat ditingkatkan sampai
32GB.

OMEN by HP berlayar 16 Inchi ini juga dilengkapi teknologi thermal yang kece banget, ada bilah kipas yang 2,5 kali lebih tipis dan 200% lebih banyak  jumlahnya dibanding seri yang dulu.

Jadinya sang hardcore gamer bisa main lebih lama  dan dimana saja tanpa takut kondisi laptop mendemam, plus batera tahani sampai 9 jam.

Terus for the first time Laptop OMEN dilengkapi dengan TUV+Eyesafe®6 dan Flicker-Free yang bikin mata syegar teruuus mantengin layar.

Inovasi HP lainnya ada  konsep Greener Gaming yang membuat PC HP paling ramli alias ramah lingkungan di dunia, memegang sertifikat Energy Star 12 dan juga terdaftar di EPEAT Silver®13.

VICTUS by HP, Untuk Kamu Yang Main Game Iya, Kerja Juga Iya



 VICTUS by HP yang menakjubkan ini diperuntukkan untuk kita si casual gamer, dan dibuat dengan masih ada DNA OMEN di dalamnya, jadi tetap untung yah haha.

VICTUS by HP memiliki tiga pilihan warna menarik, ada Performance Blue, Mica Silver, dan Ceramic White.

Fitur VICTUS by HP


VICTUS by HP didesain dengan layar 16 inchi,  flicker free sehingga nyaman untuk mata, grafis dan  didukung NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop GPU 6 GB.

Di dalamnya ada prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen™ 5000, sedangkan memori 16GB yang bisa ditambah samoai 32GB.

Fitur lain ada Chill Drives yaitu Ventilasi belakang yang lebar membuat  efisiensi termal yang didukung aliran udara lima arah meningkat. Begini performanya jelas saja laptopnya bakal tahan banting dibawa kerja seharian plus sesekali diselingi main game.

Lalu ada fitur Ultimate Control merupakan fitur internal kuat yang  bantu game berjalan dengan oke.

Terus  ada fitur Network Booster yang mampu
prioritaskan bandwidth kita saat main game dan aplikasi yang aktif.

Harga Laptop Gaming OMEN by HP dan VICTUS



Laptop OMEN by HP 16, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 24.999.000

Laptop Victus by HP 16, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 18.999.000

Oiya  semua laptop gaming ini sudah ada diinstal paket Microsoft Office Home & Student 2019 yaa, lalu garansi perangkat sampai 2 tahun, ada juga  Accidental Damage Protection yang sampai 2 tahun. Keren!

Promo Laptop Gaming HP Oktober 2021


Setiap pembelian OMEN dan VICTUS by HP, free backpack kece. Kemudian ada
promo cashback spesial untuk pembelian  HP terbaru via mitra resmi HP di Tokopedia periode 23 September - 7 Oktober berkesempatan ikut kelas gaming eksklusif.

Dan dapatkan info lengkap seputar produ serta konten menarik lainnya di akun sosial media HP Indonesia yaa.

Instagram @HPIndonesia dan
Facebook HP Indonesia.
 
Semoga bermanfaat ☺️

Comments

Popular posts from this blog

K Means Clustering : Contoh Sederhana Penerapan Algoritma K-Means Clustering

A small group of determined and like-minded people can change the course of history-Mahatma Gandhi Tidak segala hal bisa kita lakukan seorang diri, senyaman apapun kita dengan kesendirian, saya yakin ada saat dimana kita berharap tidak ingin sendiri.  Kadang hidup berkelompok membuat kita paham bahwa banyak hal yang bisa dilakukan bersama tanpa harus takut dengan kegagalan. By the way, pada postingan kali ini, saya kembali akan berbagi ilmu yang tidak seberapa ini, dengan harapan dapat meng- enlightening khazanah keilmuan kalian seputar data mining. Mana tau nih ya, adik-adik mahasiswa lagi galau mikirin judul krispi eh skripsi maksud saya. Apa lagi yang fokus pada tema data mining. Kudu pada belajar ya kan *hehehehehe. Jika postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Algoritma Apriori ( baca disini! ), maka pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang algoritma K-means Clustering. Here we go !! Cluster adalah kumpulan record yang mirip satu sama lain dan berbeda deng

Algoritma Apriori : Contoh Sederhana Penerapan Algoritma Apriori pada Association Rule

teaching is only demonstrating that it is possible. learning is making it possible for yourself -Paulo Coelho- Kadang kala kita abai akan pentingnya proses 'belajar', yang kita harapkan hanya kesuksesan tanpa harus bersusah payah mewujudkan nya. bahkan di cerita dongeng sekalipun, happy ending tidak hadir begitu saja, selalu ada kisah pilu yang mengantarkan kita pada cerita indah di akhir. * ini lagi ngebahas apaan yak -_- by the way,  ini adalah kesempatan yang jarang saya dapatkan, di mana saya bisa tergerak kembali untuk menambah khazanah postingan di blog tercinta. pada postingan kali ini, saya akan fokus untuk membahas konsep 'Data Mining', spesifiknya yang saya akan coba share adalah penerapan algortima Apriori dalam lingkup aturan asosiasi (Association Rule Learning).  Association Rule Learning Bicara soal Association Rule ( Aturan Asosiasi), tidak lepas dari analisis asosiasi dimana konsep sebab-akibat (antecedant-consequent) menjadi poin penting dalam

Mewujudkan Harapan Baru bagi Kemajuan Daerah Terpencil Melalui Konektivitas untuk Pemerataan Pembangunan

“ Happiness lies in the joy of Achievement and the thrill of creative effort” –Franklin D. Roosevelt Bicara tentang Negara Indonesia, tentu kita akan disuguhi dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah di tengah masyarakatnya yang heterogen. Hidup berdampingan, bahu membahu membangun Indonesia agar menjadi lebih baik dan maju. Sejak tahun 1969, Pemerintah telah meletakan dasar-dasar pembangunan yang terencana dan komprehensif dengan berbagai upaya pembangunan di segala bidang untuk mewujudkan tujuan pembangunan nasional . Gejolak di berbagai bidang khususnya sosial, politik, dan ekonomi mengiringi perjalanan pembangunan bangsa Indonesia dari waktu ke waktu , Kesemuanya mampu bangsa ini lalui dengan baik. Tetapi, Gelombang yang menimpa Indonesia pada pertengahan tahun 1997 yang dikenal dengan istilah krisis moneter dan disusul dengan krisis ekonomi, krisis politik dan krisis kepercayaan, menjadi awal terpuruknya Indonesia. Hal tersebut membawa kerusakan di segi kehidupan y