Hadir di Merdeka Walk, Bolu Toba Siap Memanjakan Pengunjung di Pusat Kota

"I love places that make you realize how tiny you and your problems are."
Anonymous


Semenjak pandemi, Family time rasanya sulit untuk aku dan keluarga wujudkan, bukan sebab waktu yang tak ada, alih-alih khawatir dengan penyebaran nya yang begitu massif. The time flies so fast, gak terasa udah hampir 2 tahun saja kita dibayang-bayangi oleh momok pandemi. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari peristiwa tersebut hingga akhirnya mau tidak mau harus berdamai dan hidup berdampingan dengannya. But, kali ini aku gak bakal bahas pelajaran-pelajaran apa saja yang telah pandemi ini berikan kepada kita sebagai manusia, makhluk social tentunya. kita semua sudah sangat bijaksana untuk take a lesson dalam menyikapi setiap kejadian yang terjadi di hidup kita.

Singkat cerita, weekend minggu lalu, kebetulan sekali mood sedang “on the top” sehingga kami memutuskan untuk family time, keliling kota medan. Niat hati sih hanya ingin jalan-jalan lalu makan ayam goreng ke sukaan Khalil (anak sulung ku), tapi manusia hanya bisa berencana namun Allah yang menentukan. Se-perfect apapun rencana yang ku buat, tetap saja ter-distract oleh mau nya si Pujan Hati as known as Bundanya Anak-anak.

Outlet Baru Bolu Toba


Setiba nya di Merdeka Walk, kami berhenti tepat di depan outlet baru nya Bolu Toba, ketebak dong istri ku bakal melangkahkan kaki ke mana ? ya kemana lagi jika bukan melepas rasa penasaran nya dengan Bolu Toba. Dari awal juga udah ketahuan kalau doi udah memasukan unsur kepentingan pribadi ke dalam rencana family time kali ini. Namun, berhubung Outlet baru nya Bolu Toba berada di pusat kota, tepatnya di Jl. Balai Kota No. 9 Kesawan,Kota Medan, pas banget di sebelahnya McDonals. Aku pun tak masalah kan ya, yang penting esensi dari family time ini tetap terwujud.


By the way, penasaran juga sih dengan Bolu Toba, secara sebagai masyarakat kota medan, kebangetan banget kalau gak tau sama Oleh-Oleh Halal khas Bolunya Medan yang satu ini. Apalagi sebagai keluarga yang doyan ngemil tapi timbangan tetap stabil, ini jadi moment epic banget untuk ngeborong beberapa jenis varian Bolu Kuliner khas Medan yang ada di Bolu Toba.

Eh bagi yang belum tau Bolu Toba, aku spill deh ya infonya *hihihi, Bolu Toba Medan merupakan oleh-oleh khas dari kota Medan pastinya. Bolu Toba ini sendiri menjadi warna baru di deretan daftar oleh-oleh khas kota Medan, yang telah hadir sejak tahun 2018. Bola Toba ini terkenal dengan bolunya yang lembut, topping yang lumer dan juga sudah Tersertifikasi Halal dong.

For your Information nih ya, Bolu Toba Medan memiliki varian Bolu yang lebih beragam dibandingkan dengan bolu lain yang ada di Kota Medan. Mulai dari Varian bolu Titi Kuning Cheese, Coklat Padang Bulan, Kampung Keling Tiramisu, Japaris Durian, Pancing Hazelnut Oreo, Spikoe, Bolu Gulung 3 Rasa, Bolu Banana Coklat dan keju, serta varian terbaru yakni Bolu Red Velvet.



Seperti yang aku informasikan di awal, Bolu Toba Medan telah hadir di Merdeka Walk Medan, hal ini tentunya untuk memanjakan penikmat Bolu Toba itu sendiri, agar lebih mudah dan dekat untuk dijangkau sembari jalan-jalan di pusat kota medan. Eittss…. Bolu Toba Medan juga menyediakan tempat untuk para pengunjung yang memilih Dine in dibandingkan take away. Cakep bener kan ya.

Nah, bagi para pelancong yang kebetulan sekali datang ke kota Medan, Wajib singgah dan beli Oleh-Oleh khas Medan yang satu ini, biar mereka yang tersayang jadi makin sayang.







Post a Comment

1 Comments

  1. pas bgt lokasinya strategis. jadi bisa hangout sekaligus makan camilan BolubToba Medan hehe

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Mohon berkomentar yang positif.