Yuk Kepoin 4 Kategori Produk Scarf dalam Authentism




Sumber : Authentism

Apakah Kamu adalah salah satu orang yang lebih suka menggunakan hijab instan dibandingkan pashmina atau hijab segiempat? Bila ya, maka produk dari brand ini akan sangat cocok dengan Kamu. Brand yang akan dikenalkan kepada Kamu kali ini bernama Authentism, Brand ini sudah beroperasi cukup lama dan menjadi expert di bidang hijab. Ada beberapa kategori produk yang bisa Kamu ketahui bila ingin membelinya, salah satunya adalah scarf. Di bagian scarf sendiri dibagi menjadi 4 bagian penting. Berikut ini adalah 4 kategori cabang scarf dalam Authentism:

1. Khimar


Kategori yang pertama adalah Khimar. Ada cukup banyak koleksi di kategori ini, sebut saja salah satunya adalah Rusayla Khimar Series – Hafsha. Produk ini dibuat dari bahan premium silk sehingga Kamu pasti sudah tahu bahwa kualitasnya tidak main-main. Untuk bagian depannya, khimar tipe ini memiliki panjang 65 cm, sedangkan di bagian belakangnya sepanjang 90 cm. Untuk panjang tali yang digunakan dalam produk ini adalah 60 cm. Tidak hanya akan mendapatkan produk yang berkualitas baik, Kamu juga akan mendapatkan packaging estetik berupa exclusive leather pouch. Tentunya produk ini bukan satu-satunya yang ada di dalam kategori khimar, ada juga beberapa produk lainnya seperti khimar Ilmi, khimar Jalila dan yang lainnya.

2. Lamina


Lamina merupakan kategori kedua yang ada dalam Authentism. Produk ini tidak sama seperti sebelumnya, ia menawarkan hijab segiempat yang bisa dibentuk sesuai dengan keinginan. Bahan dari produk ini adalah lamina voal. Bahan ini tentunya tidak menerawang dan cocok untuk digunakan di berbagai acara. Ia juga tidak panas sehingga bisa Kamu gunakan di siang hari. Ukuran produknya berkisar di angka 120 x 120 cm. Terdapat limited design yang bisa Kamu dapatkan dengan produk ini. Kamu juga bisa mendapatkan leather pouch packaging yang sangat cantik dan sesuai dengan keinginan Kamu. Untuk finishingnya, produk di kategori lamina ini memiliki finishing berupa laser cut.

3. Plain


Tentunya Kamu sudah tahu dari namanya bahwa produk ini merupakan hijab yang tanpa motif atau corak. Kategori plain ini dibuat untuk Kamu yang lebih menyukai hijab polos tanpa sentuhan corak atau motif. Ada banyak sekali pilihan warna yang tersedia sehingga Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kulit Kamu. Bahan yang digunakan untuk produk ini adalah Voal Ultimate, bukan lagi voal biasa. Produk ini bisa membuat Kamu berhijab sesuai dengan syariat. Ukuran hijab dalam produk ini adalah 120 x 120 cm, sudah cukup panjang untuk ukuran wanita Indonesia. Bagian finishingnya masih menggunakan laset cut. Produk ini juga bisa tegak di dahi ketika digunakan sehingga Kamu bisa tampil elegan dan modis apapun yang terjadi.

4. Signature


Di setiap brand, sudah pasti ada produk signature yang menjadi best seller. Produk ini dibuat dari bahan yang lebih premium dibandingkan kategori sebelumnya. Produk ini dibuat dari bahan Voal Ultra Fine Premium, super lembut dan halus sehingga bisa Kamu padukan dengan gamis. Bentuk kerudung yang jatuh tetapi tetap tegak di dahi bisa membuat Kamu tampil elegan. Finishing yang digunakan dalam produk ini adalah laser cut.

Itu dia 4 kategori yang tersedia dalam Authentism. Produk-produk ini tentunya bisa membuat penampilan Kamu menjadi semakin elegan dan anggun. Jadi, kategori manakah yang menjadi favorit dan incaran Kamu?

Post a Comment

0 Comments