HP Spectre x360 : Laptop Kece Dengan Daya Tahan Baterai Terbaik Dikelasnya yang Wajib Masuk Wishlist Kamu di Tahun 2020

-HP Spectre x360 : Laptop Kece Dengan Daya Tahan Baterai Terbaik Dikelasnya yang Wajib Masuk Wishlist Kamu di Tahun 2020 -

HP Spectre x360


Bicara tentang melampai batas, saya jadi teringat dengan anime Black Clover yang masih ongoing sampai saat ini, di mana kapten Squad dari Karakter Utama, yaitu Kapten Yami selalu memotivasi bawahan nya untuk terus berjuang melampai batas dari kekuatan yang mereka miliki, dalam hal ini tentu yang dibicarakan oleh si kapten adalah tentang kekuatan sihir. 

Ada hal yang memang perlu untuk terus kita usahakan, sebab batas itu bisa dilampaui jika kita percaya, begitu juga dengan inovasi. *Kalau ujian dari tuhan pasti selalu dibatas kemampuan, tidak pernah diluar batas kan ya hehehehe

Peluncuran The New HP Spectre x360


Balik lagi ke topik 'Melampau Batas', baru-baru ini, Saya berkesempatan untuk menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari HP, yaitu HP Spectre x360. Dengan mengusung tema Borderless Imagination, HP memperkenalkan produk laptop yang sangat pantas dijajarkan dengan laptop keren ultra-thin yang nyaris borderless, yang siap jadi asisten pribadi mu *hehehehe

"Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknogi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata" Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc.

HP Spectre dilengkapi fitur-fitur terbaru seperti desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih, tentu ini akan menjadi device yang sempurna dalam membantu mu melampaui batas kreatifitas.

" Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan kenyamanan" 

Keunggulan HP Spectre x360 Terbaru

Peluncuran HP Spectre x360 terbaru ini, pasti membawa perubahan yang cukup signifikan pada versi sebelumnya. Apa saja keunggulan nya, simak informasi berikut ini.

Baterai
Bekerja sepanjang hari bukan lagi menjadi hal yang tak mungkin. HP Spectre x360 terbaru ini, menjanjikan daya tahan baterai terbaik, mampu digunakan untuk bekerja sepanjang hari atau digunakan untuk keperluan lainnya, hingga 22 jam lamanya. Kebayangkan, bagi kamu yang suka banget nonton film dari laptop, kamu bakal puas nonton di Laptop yang satu ini tanpa khawatir kehabisan batere. Selain itu Kamu juga bisa tetap terhubung ke wifi tempat dimana kamu biasa nongkrong tentunya.

HP Spectre x360 3


Performa 

Kalau ditanya soal performa, HP Spectre x360 keluaran terbaru ini, jelas akan kasih kamu pengalaman kecepatan yang luar biasa untuk keperluan editing dan streaming video, sebab didukung prosesor Intel Core Generasi ke 10. 

HP Spectre x360 4

Laptop HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan Layar 4K OLED yang nyaris borderless. Dapat dipastikan, Laptop ini akan menghasilkan warna yang luar biasa, memiliki kecepatan respon lebih cepat, sudut pandang lebih luas, kecerahan warna lebih tinggi dan sangat ringan dari segi beratnya, Bahkan tak perlu cemas saat berada di tengah sinar matahari sekali pun karena teknologi Layar Anti-Reflective.

HP Spectre x360 5

Privasi

HP Spectre x360 terbaru ini, juga didesain dengan canggih dan menawan untuk mendukung mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi. Fitur-fitur yang terdapat pada laptop ini dikemas untuk memberikan kesan nyaman bagi pengguna di mana pun dan kapan pun mereka menggunakannya. 

HP Spectre x360 6

Webcam, merupakan salah satu perangkat laptop yang rentan oleh penyadapan hacker. Sehingga, HP berinovasi dengan menghadirkan fitur HP Webcam Kill Swicth yang menjaga pengguna dari segala jenis peretasan via webcam dengan tombol on/off, untuk mematikan fungsi webcam saat tidak sedang digunakan. Pengguna pun akan merasa lebih aman dari ancaman peretasan.

 
Sebagai tambahan, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello, yang memanfaatkan fitur standar seperti kamera InfraRed terkecil dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard.


HP Spectre x360 7

Selain seri HP Spectre x360 terbaru, HP juga memperkenalkan HP Envy 13, HP Pavilion x360, HP Pavilion 13, yang tentunya ke semua seri tersebut telah ditingkatkan performanya dengan prosesor terbaru Intel Core Generasi ke 10.


HP Spectre x360 8

HP menghadirkan rangakaian produk tersebut untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna di Indonesia, melalui Portofolio PC yang luas dan dilengkapi teknologi Terbaru.

Harga Dan Ketersediaan

Tentu jika sudah bicara soal Laptop yang satu ini, gak jauh-jauh kita bakal pengen tahu harganya. Untuk HP Spectre x360 sendiri, dibandrol dengan harga yang berbeda sesuai dengan spesifikasinya.


Dan untuk produk HP yang lainnya yang juga didukung oleh prosesor intel core generasi ke 10  tersebut tersedia di HP Shopping dan Toko mitra resmi HP.

Sumber :
1. Dokumen Pribadi
2. hp.com
3. yangcanggih.com
4. animemotivation.com

Post a Comment

0 Comments