Sampoerna Mobile Banking : Kapan Lagi Bisa Nabung Plus Dapat Kesempatan Jadi Sultan Dadakan

 -Sampoerna Mobile Banking : Kapan Lagi Bisa Nabung Plus Dapat Kesempatan Jadi Sultan Dadakan-


Kerasa gak sih kalau saat ini kebanyakan dari kita effort banget untuk tampil fancy di depan banyak orang, padahal nyatanya, kita tidak sekuat itu secara financial. Apa lagi kalau bukan karena gengsi. Seakan kita abai tentang “what we need instead what we want”.  

That’s why aku suka banget sama quote nya pak Warren Buffet terkait mengelola keuangan, menabung  itu perlu dijadikan sebagai agenda utama kita ketika menerima gaji bukan agenda sisa. Menabung dahulu, lalu sisa nya gunakan untuk keperluan yang lain.

Ngomong-ngomong soal nabung, tau gak sih guys Bank Sahabat Sampoerna menghadirkan Sampoerna Mobile Banking, yang memungkinkan kita untuk nabung dengan mudah tanpa harus datang langsung ke Bank. Cukup registrasi Sampoerna Mobile Saving melalui aplikasi tersebut. Registrasi mudah, transaksi murah, lebih yakin dan tentunya kita sebagai nasabah berkesempatan menang total undian 3 milyar, yang diundi setiap bulannya sepanjang tahun.

Berikut tahapan registrasi dalam membuka tabungan Sampoerna Mobile Banking,



Pertama, Silahkan download terlebih dahulu aplikasi nya di playstore/appstore lalu install, kemudian masuk pada aplikasi tersebut. Kita akan diminta untuk memilih layanan yang akan kita apply.

Ada banyak keuntungan ketika kita memilih sampoerna mobile saving, mulai dari Gratis 30x transaksi Tarik tunai di ATM PRIMA/Bersama, tidak ada biaya admin bulanan, bebas setoran awal, dan Transfer online murah tanpa batas via SMB.

Lanjut, setelah itu kita akan diminta untuk memasukan nomor Handphone dan nanti aka nada kode OTP yang akan dikirim ke nomor handphone yang telah kita masukan sebelumnya.



Setelah berhasil memasukan kode OTP, akan ada tahapan pembukaan rekening yang harus kita selesaikan, diantaranya seperti Foto E-KTP beserta beberapa isian yang ada pada E-KTP. Foto Selfie untuk verifikasi wajah calon nasabah, pastikan kita tidak menggunakan asesoris seperti kacamata, topi atau masker, pastikan juga kita selfie di tempat yang pencahayaan nya baik, dan pastikan juga wajah kita terlihat jelas serta tidak terpotong. 

Isi Data Diri, ini meliputi alamat, tempat tanggal lahir, pendidikan terakhir, nama gadis ibu kandung dan lain-lain. Yang terakhir Isi Data Pekerjaan dan NPWP, pada isian ini kita akan diminta untuk memasukan data pekerjaan, pendapatan per bulan, sumber penghasilan hingga nomor NPWP beserta foto NPWP.


Jika sudah diisi dengan benar semua tahapan sebelumnya, maka kita akan medapatkan akses untuk masuk ke beranda Sampoerna Mobile Banking kita. Selamat.

Oya, Baru-baru ini, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna), menghadirkan kejutan spesial bagi seluruh nasabah dan masyarakat di Medan, Sumatera Utara melalui gelaran undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving bertajuk “Sultan Dadakan Sumut.” Event tersebut adalah bentuk dari apresiasi Bank Sampoerna atas komitmen dan loyalitas yang ditunjukkan nasabah setia dan masyarakat Sumatera Utara terhadap berbagai layanan Bank Sampoerna, Especially  bagi nasabah aktif dan nasabah baru Sampoerna Mobile Saving. 

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari, dari 28-30 Oktober 2022 di Ringroad City Walks, Medan. Hingga September 2022 ini,ada lebih dari 7.000 nasabah yang telah memiliki rekening Sampoerna Mobile Saving, dengan total dana terhimpun hampir Rp130 miliar loh. Untuk Event Acara di Medan ini, Bank Sampoerna menyediakan hadiah utama sebesar Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang. Sementara itu, total hadiah yang akan dibagikan mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp32 juta khusus untuk warga Sumatera Utara. 

Dalam acara undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di medan, Bank Sampoerna juga menghadirkan bazar UMKM binaan mitra bisnis. Tidak hanya itu, untuk memeriahkan acara ini juga diadakan kompetisi kesenian dan hiburan dari bintang tamu tersohor di Tanah Air, yaitu Band Geisha.

penasaran kira-kira ada event apa lagi dari Sampoerna Mobile Banking, yuk silahkan di cek.
well, dont forget to Save Money Today ya.



Post a Comment

0 Comments