Home Sweet Home Versi Alfa Saleh, Rumah dengan Desain Modern Classic


Setiap orang pasti punya kriteria rumah impian. Rumah impian versi aku sih gak muluk-muluk, yang penting bisa menjadi tempat yang nyaman, aman, jika hujan tidak kebasahan, jika panas tidak kepanasan, yang lebih penting lagi bebas banjir. Aku cukup punya pengalaman buruk mengenai lingkungan rumah yang rawan banjir. Oiya, kriteria lain dari rumah impianku adalah yang memiliki desain modern classic. Rumah di kota Medan pastinya ada yang sesuai impianku nih seperti Type Kenzo di Perumahan Givency One.

Sebelum aku bahas mengenai Type Kenzo yang aku incar di Perumahan Givency One. Intip dulu yuk apa sih rumah dengan desain modern classic?

Gaya Rumah Klasik Modern, Seperti Apa?


Gaya rumah klasik modern merupakan gaya dengan nuansa klasik berpadu gaya modern yang mendapat sentuhan cita rasa tinggi. Jika diamati tampilan rumah klasik modern punya pesona yang tidak bosan dipandang mata.

Sedangkan untuk desain interior modern classic yaitu memadukan elemen klasik dengan elemen modern yang sifatnya dramatis dan elegan. Ciri utama interior gaya klasik terletak pada penggunaan warna terang seperti warna kuning, merah, emas dan krem lalu diberi sentuhan modern biasanya mulai berani main gaya warna lembut seperti abu-abu.

Kenzo ‘The Living of Now with Maximum House’, Rumah Di Kota Medan Dengan Desain Modern Classic


Kenzo ‘The Living of Now with Maximum House‘ merupakan tipe terbaru dari Perumahan Givency One setelah sebelumnya sukses dengan 3 cluster pertama yang sold out. Tipe Kenzo yang ini memiliki desain eksterior dan interior yang bergaya modern classic.

Eksterior dari rumah di kota Medan yang berada di Perumahan Givency One ini terlihat dari tampak depan rumah yang dirancang tinggi dan megah dengan warna cat dinding putih lalu masuk lebih dekat tampak konsep carpot atau basement yang kokoh sehingga tidak perlu tambahan kanopi.

Sekarang mari kita masuk ke dalam rumah untuk melihat desain interiornya. Luas tanah  7x13,5 m dan luas bangunan 220 meter persegi, luas yang cukup maksimalis ya. Rumah ini memiliki 3 lantai, dengan 4 kamar, 4 kamar mandi, kemudian ada 1 productive room dan 2 basement carpot.

Jadi, Kenzo ‘The Living of Now with Maximum House‘ rumah tipe ini tetap mendukung tren bekerja dari rumah sebab ada ruang khusus untuk kerja atau produktif. Lalu fasilitas perumahan Givency One apa saja nih?


Fasilitas Yang Ada Di  Kenzo ‘The Living of Now with Maximum House‘

Fasilitas yang tersedia pada perumahan Givency One cukup lengkap  dan eksklusif, seperti adanya fasilitas keamanan, club house, Swimming Pool, Children Park, Lapangan Basket dan fasilitas terbaru dengan menyuguhkan pemandangan hijau nan segar ada Danau dan Gazebo loh.

Jika penat  melanda di dalam rumah atau untuk menciptakan momen bonding dengan anggota keluarga maka memanfaatkan fasilitas perumahan akan sangat sempurna seperti jalan-jalan di children park atau piknik ala-ala di Gazebo. Seru sekali membayangkannya!

Tanah Kavling, Produk Lain Dari Perumahan Givency One yang Bisa Jadi Investasi


Setelah tadi melihat-melihat Kenzo ‘The Living of Now with Maximum House‘ yang mewah dan elegan, Perumahan Givency One masih memiliki penawaran menarik lainnya yaitu tanah kavling.

 

Tanah kavling ini siap bangun dengan lebar 14 meter dan pastinya bisa jadi investasi berharga untuk anak cucu, selain itu perawatannya mudah dan rumah impian berikutnya bisa diwujudkan di tanah kavling.

Lokasi tanah kavling sangat strategis karena cuma hitungan menit dari pintu tel Helvetia dengan dengan dua Mall besar seperti Mall Manhattan dan Ring Road City Walk, serta Focal Point juga area jalan Ring Road.

Rumah di kota Medan dengan desain modern classic ada di Perumahan Givency One terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Informasi dan penawaran keren lainnya dapat dilihat pada sosial media Givency One Instagram @givency.one. Hotline Givency One 085373008800, dan website resmi GivencyOne.com.
Semoga bermanfaat!



Post a Comment

0 Comments