Friday, October 26, 2018

XPANDER Tons of Real Happiness : Menebar Jutaaan Kebahagiaan untuk Kota Medan

Tags

Tiada sukses diraih tanpa keterlibatan orang lain
-Andrie Wongso-

Berprofesi sebagai tenaga pendidik, khususnya pada level perguruan tinggi, tentunya cukup menguras tenaga dan pikiran.Nasib baik jika perguruan tinggi memberlakukan jam kuliah yang standar dari pagi hingga sore hari, namun bagaimana jadinya jika harus mengajar hingga malam hari ?

Ya, saya sudah mengalami ini sejak awal mengajar di salah satu perguruan tinggi swasta di kota medan pada tahun 2012, hal ini masih tergolong wajar dikarenakan pendidikan merupakan hak segala rakyat indonesia. atas dasar ini pula kampus tempat saya mengajar memberlakukan kelas eksekutif bagi mahasiswa yang bekerja namun ingin tetap mengeyam pendidikan di perguruan tinggi.

Hampir setiap hari, Rutinitas yang saya lakukan adalah bekerja, dari matahari terbit hingga terbenam kembali. profesi ini sungguh saya nikmati, Selain menambah income bagi keluarga, mengajar juga merupakan ladang amal.

Dengan menjadi seorang pendidik, tentunya kita juga berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Menjadikan bangsa yang terdidik dan berkualitas merupakan satu langkah penting untuk mewujudkan indonesia yang sejahtera dan bermartabat. Namun, dibalik besarnya impian terhadap generasi muda indonesia, saya terkadang mengalami kendala dalam melaksanakan pekerjaan. Kadang cuaca yang tak menentu serta udara malam yang begitu menusuk tubuh, menjadi penghambat yang cukup signifikan bagi saya. Menjaga tubuh untuk tetap fit meski bekerja hingga malam, adalah hal penting. Tentu ini tidak serta merta terselesaikan hanya dengan mengkonsumsi multivitamin atau semacamnya. Terlintas di benak saya bahwa sudah saatnya saya memiliki kendaraan yang dapat melindungi saya untuk beraktifitas meski dalam cuaca seperti apapun, bahkan udara malam yang tak baik pun dapat saya hindari. Memiliki kendaraan roda empat atau mobil merupakan solusi yang pas untuk saya. Dengan adanya mobil, bekerja jadi tidak kenal keluhan terhadap cuaca, dan bisa maksimal.

Namun, mempunyai mobil bukanlah hal sederhana dan mudah bagi saya, perlu persiapan dan kematangan rencana. Kendaraan yang mumpuni akan menjadi sahabat yang tepat bagi saya, mengingat padatnya aktifitas di luar rumah. Toh, menemukan sahabat juga perlu perjuangan ya.
berbicara mengenai mobil, baru-baru ini saya menyempatkan diri dengan keluarga dan sahabat menghadiri event ke-lima dari campaign “XPANDER Tons of Real  Happiness” di kota Medan tepatnya di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair  pada tanggal 19 – 21 Oktober 2018 kemarin.


Sumber : (Dok.Pri) Menghadiri Event XPANDER "Tons of Real Happiness"
Event ini merupakan rangkaian roadshow 9 kota, mulai dari kota Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekan Baru, Bandung, Palembang dan yang terakhir adalah Tanggerang. dimana event ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. cocok sekali bagi saya yang sedang mencari-cari referensi mobil yang berkualitas namun tetap ekonomis.


menjadi salah satu pengunjung event XPANDER "Tons of Real Happiness" di kota medan, merupakan kali pertama saya menghadiri event bertemakan pameran otomotif yang ramah keluarga. tidak hanya menyediakan hiburan aksi panggung bagi para pengunjung, tapi juga menyediakan berbagai macam wahana bermain bagi keluarga dalam bentuk taman hiburan, dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti : Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon
Castle , 360 photo booth
dan lain-lain.

sumber :http://mitsubishixpander.com
selain wahana hiburan keluarga, kalian juga bisa menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola dan DJ Yasmin serta talkshow bersama Rifat SungkarFitra  EriMotomobiRidwan  Hanif  dan Diandra  Gautama yang  pasti menambah keceriaan dari event ini. asik nya lagi nih, sebagai pengunjung kita diperbolehkan untuk melakukan test drive, menguji coba langsung mobil XPANDER tersebut. tentu saja, kesempatan itu tidak saya sia-sia kan. untuk dapat melakukan test drive ini, saya diminta menunjukan SIM A dan melakukan pengisian biodata dan beberapa informasi untuk keperluan administrasi, kemudian pihak panitia akan memberikan kartu nomor antrian agar pengunjung yang ingin mencoba mengendarai XPANDER dapat tertib dan nyaman. ada 2 jenis XPANDER yang dapat diuji coba oleh pengunjung, yakni XPANDER dengan transmisi Manual dan Matic.
berikut beberapa keunggulan dari XPANDER yang telah saya rangkum :

1. Desain Atraktif.
Dengan mengkombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis serta  interior yang modern, mewah dan lapang, menjadikan XPANDER layak dinobatkan sebagai MVP masa depan. hal ini didukung oleh Headlamp atraktif dan LED Position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta Bodi Kuat dan Kokoh. 

2.Ruang Kabin yang Lapang dan Nyaman
Dengan memilika ruang kabin yang terbesar dikelasnya, tentu menjadikan XPANDER ini sebagai kendaraan yang cocok untuk keluarga. gak hanya itu, guys. XPANDER ini juga dilengkapi dengan Armrestfungsional yang menawarkan kemudahan akses keluar-masuk, posisi duduk yang nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah serta ruang bagasi luas dan serbaguna. 

3. Interior Fungsional

Dengan tersedia-nya banyak tempat penyimpanan serbaguna, memudahan power outlet untuk semua baris, begitu juga denganfleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yang menunjang suasana kabin yang baik. 

4. Kenyamanan dan Keamanan Berkendara
Dengan didukung oleh performa berkendara yang stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien. XPANDER juga dilengkapi dengan beragam fitur kemananan, mulai dari pedestarian protection yang memungkinkan kita untuk meminimalisir dampak kecelakaan pada pejalan kaki melalui built impact-absorbing yang terdapat pada material di kap mesin dan bumper. selain itu, ada juga fitur Active Stability Control (ASC) yang akan secara otomatis bekerja mengontrol laju mobil saat bermanuver di jalanan licin sehingga tidak mudah tergelincir dan masih banyak lagi tentunya.



Sumber : (Dok.Pri) Selesai Test Drive

Event ini bener-bener seru guys, keseruan nya juga akan terus menyebar di kota-kota lain nya. kalian wajib ikutan, jangan sampai ketinggalan. sesuai dengan jadwal event Mitsubishi XPANDER yang akan roadshow di 9 kota di indonesia, selanjutnya giliran kota Pekan Baru yang merasakan berton-ton kebahagiaan yang dibawa XPANDER. kemudian akan disusul oleh Bandung,Palembang dan Tanggerang.

tertarik bukan? tunggu apa lagi, kalau kalian tertarik dengan event ini, kalian bisa langsung daftar di website www.tonsofrealhappiness.com secara cuma-cuma alias gratis.

kalau masih bingung cara registrasinya, saya akan bantu,  gampang banget kok. kalian tinggal kunjungi websitenya di www.tonsofrealhappiness.com. setelah itu Form pendaftaran akan muncul secara otomatis, lalu kalian bisa klik
daftar untuk ikutan. selanjutnya Isi form registrasi dengan data diri lengkap lalu klik tombol kirim. nah, sampai disini kalian sudah selesai melakukan registrasi, tapi dengan begitu saja belum cukup guys. nanti nya setelah berhasil registrasi, kode registrasi (WEB ID) kalian akan dikirimkan melalui SMS. contoh WEB ID nya seperti ini "MPVK2TG6" (ini contohWEB ID saya). jika kalian sudah menerima SMS tersebut, silahkan simpan kode registrasi. selanjutnya, pada saat event berlangsung, silahkan tunjukan dan tukarkan kode SMS yang berupa kode registrasi (WEB ID) di Loket-Loket pendaftaran yang ada di lokasi event XPANDER tersebut. perlu diingat 1 kode registrasi (WEB ID) akan ditukarkan dengan tiket yang berlaku untuk 4 (empat) orang.


Bagaimanapun juga, saya sudah jatuh hati pada XPANDER, sudah cocok jika mobil satu ini saya masukan ke dalam wishlist saya. 


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon