Manulife : Tingkatkan layanan Digital Nasabah dengan Tagline Satu Kendali dari Ujung Jari

 -Tingkatkan layanan digital nasabah dengan tagline satu kendali dari ujung jari-

MiAccount Manulife1

Teknologi memang  telah memberikan banyak kemudahan bagi manusia, pekerjaan semakin ringan, jarak juga tak lagi jadi masalah. Apa lagi jika dilihat saat ini, perkembangan teknologi makin menguasai segala lini kehidupan manusia. Seperti yang Matt Mullenweg katakan, bahwa teknologi akan menjadi pilihan terbaik ketika hal tersebut mampu menyatukan orang-orang.

I personally think bahwa teknologi juga mampu menjadi sesuatu yang berbahaya jika tidak digunakan dengan benar dan bijak. alih-alih membantu, teknologi malah membuat penggunanya menjadi addicted

Bicara soal bijak menggunakan teknologi, Nah baru-baru ini aku ikut serta dalam Blogger Gathering Bersama Manulife dan halodoc, kebetulan pada event kali ini Manulife menginformasikan bahwa ada peningkatan layanan digital bagi Nasabah nya.

Fitur baru MiAccount

Manulife Indonesia merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan berbagai layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Melihat perkembangan teknologi yang begitu pesat, Manulife Indonesia pun telah menghadirkan Layanan Digital Nasabah, yang dikenal dengan MiAccount sejak tahun 2016. Baru-baru ini, Manulife Indonesia telah meningkatkan layanan MiAccount dengan penambahan Fitur Baru. Penasaran apa saja fitur baru nya, yuk simak informasi berikut :

MiAccount Manulife2

Well, sebelum menjelaskan tentang fitur baru MiAccount, better aku kenalin dulu deh Aplikasi Layanan Digital Nasabah Manulife Indonesia yang satu ini, MiAccount adalah layanan berbasis digital untuk seluruh nasabah Manulife, dimana aplikasi ini memberikan kemudahan untuk mengakses informasi Polis secara online, melakukan pengajuan klaim secara online, dan memperoleh e-Statement yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Manulife Indonesia menghadirkan pembaharuan platform digital MiAccount, yaitu portal untuk nasabah untuk melakukan pengelolaan polis yang dapat diakses melalui mi-account.manulife.co.id. pembaharuan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan Update data Kontak ( seperti nomor HP,email, alamat dan lain-lain), perubahan alokasi Dana Investasi, pembayaran premi lanjutan secara online hingga melihat informasi seperti nilai polis, besaran manfaat, penerima manfaat dan lain-lain.

Wah, praktis banget ya, kebayang dong kemudahan yang ditawarkan oleh MiAccount, jika biasanya untuk pengajuan klaim, nasabah harus datang langsung ke Manulife dan melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan, namun sekarang bisa diproses hanya lewat aplikasi, gak salah dong tagline Manulife Indonesia adalah “Satu Kendali dari Ujung jari”. Sebab semuanya bisa diremote melalui jari.

MiAccount Manulife3

Eittsss, gak hanya itu MiAccount juga memperbaharui tampilannya agar lebih modern dan fresh. Sebagai tambahan, MiAccount juga hadir dengan otomasi transaksi yang dapat langsung memproses transaksi nasabah serta melihat riwayat transaksinya loh !!

Tingkatkan Layanan Kesehatan Bersama Halodoc

Tidak cukup hanya dengan meningkatkan performa Layanan Digital Nasabah pada MiAccount, Manulife Indonesia juga melakukan peningkatan pelayanan kesehatan untuk nasabahnya dengan menggandeng Halodoc sebagai Mitra. Perluasan kemitraan ini diharapkan semakin memudahkan nasabah dalam mengakses layanan kesehatan yang inklusif, cepat dan seamless, serta menyediakan layanan TPA ( Third party Administration). Tentu hadirnya layanan ini akan memberikan kemudahan administrasi layanan kesehatan ( Klaim dan Penggantian) serta memfasilitasi akses rawat jalan dan rawat inap untuk Nasabah Manulife di Indonesia.

Nasabah Asuransi Kesehatan Manulife Indonesia dapat menikmati berbagai kemudahan melalui aplikasi Halodoc, seperti Akses layanan telehealth, E-Card Asuransi Kesehatan, Membuat janji temu rawat jalan secara online pada rumah sakit dan klinik rekanan Halodoc, Melakukan konsultasi Online hingga dapat melihat limit terkini dan ringkasan manfaat dari manfaat rawat jalan.

MiAccount Manulife4

Nah, Menurut Jonathan Sudharta (CEO & Co-Founder Halodoc) saat ini Telehealth menjadi fitur andalan di masyarakat, halodoc juga berkomitmen untuk terus melengkapi ekosistem layanan yang semakin seamless dan terintegrasi, mulai dari konsultasi dokter, pengiriman obat, hingga klaim asuransi yang semuanya dapat diakses secara mudah dan cepat. Beruntung nya lagi, Melalui kerjasama ini, bagi para pemegang polis Manulife, dapat melakukan konsultasi online dan juga melakukan perawatan offline secara cashless di jaringan penyedia layanan yang dapat diakses di aplikasi Halodoc.

Dengan adanya segala kemudahan yang didapatkan melalui pemanfaatan teknologi dalam kasus ini adalah MiAccount dan Halodoc, aku berharap segala birokrasi terkait dokumen dan layanan masyarakat dapat dipangkas agar lebih efektif dan efisien. Gimana? Tertarik dengan segala manfaat yang bisa didapatkan ketika menjadi nasabah Manulife Indonesia? Ayo tentukan pilihanmu dari sekarang. *hehehe


Referensi :
https://www.manulife.co.id/
https://infobisnis.id/2022/06/11/manulife-tingkatkan-layanan-digital-nasabah-melalui-kemitraan-halodoc-dan-fitur-baru-miaccount/




Post a Comment

1 Comments

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Mohon berkomentar yang positif.