Thursday, December 24, 2020

MiSSION Syariah : Hadir Untuk Membuktikan “Cinta” mu Pada Keluarga

Tags

Aktor Michael J. Fox pernah bilang begini family is not an important thing. It’s everything. Saya setuju dengan Michael, ada banyak hal mungkin sanggup mengubah kita, membawa sampai pada titik karir tertinggi, mengejar semua pencapaian yang tak akan ada habisnya. Namun, meskipun begitu, keluarga adalah sebaik-baik tempat kala lelah menyergap.



Peran kepala keluarga, bagi saya adalah sesuatu yang terhebat yang pernah saya jalani. Jika banyak orang bilang jadi jomblo itu berat ternyata setelah berkeluarga, menjadi jomblo itu ringan wkwkw. 



Apalagi menjadi semakin berat saat mengetahui data dari Jeffrey Kie, selaku Chief Agency Officer PT Manulife Indonesia saat menghadiri Online Blogger Gathering Manulife pada 18 Desember 2020 via Microsoft Teams,  bahwa ada 120 juta penduduk usia produktif Indonesia, namun hanya 3,3 juta atau 5,34 % yang punya program pensiun.

 

Idealnya saya harus mempersiapkan perencanaan keuangan secara rinci sampai kepada program pensiun agar kelak saya tidak menjadikan generasi saya sebagai sandwich generation, sebab saya berpeluang masuk dalam data BPS 2018 tentang 33,75% generasi milenial dari jumlah penduduk keseluruhan jika persiapan hari tua saya tidak matang. 



Oleh karena itu penting sekali memberikan perlindungan terbaik untuk keluarga terutama anak-anak, salah satunya melek dan memiliki asuransi khususnya asuransi syariah.

Asuransi Syariah Manulife Indonesia


Sejak 10 tahun terakhir ujar Karjadi Pranoto, Direktur dan Chief EB & Sharia Distribution, Manulife Indonesia, event syariah semakin diminati apalagi keuangan syariahnya. Namun, meskipun penganut Islam hampir mencapai 85%,  tapi berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Juli 2020, tingkat penetrasi asuransi syariah di Indonesia kurang dari 1 %.

Wah, masih sedikit sekali ya, kita cukup jauh tertinggal dari negara tetangga yang sudah lebih dulu paham dan merasa butuh memiliki asuransi.

Unit Syariah Manulife Indonesia jelas Karjadi berdiri sejak tahun 2009 terus berinovasi memenuhi harapan nasabah, kami mengembangkan solusi 3in1 MiSSION Syariah sebagai solusi proteksi yang sesuai untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya memberikan keamanan finansial pada pemegang polis dan keluarga, MiSSION Syariah juga berlandaskan prinsip tolong-menolong dan berbagi risiko yaitu saat terjadi klaim dari para nasabah maka klaim itu dibayarkan dari Dana Tabarru’ yang dikelola dan diadministrasikan oleh Manulife sebagai operator yang mewakili nasabah.

MiSmart Insurance Solution Syariah dan Keunggulannya

 

MiSmart Insurance Solution Syariah atau disingkat MiSSION Syariah merupakan produk asuransi syariah Manulife Indonesia yang memberikan solusi 3 in 1, yaitu proteksi jiwa, investasi dan kesehatan sehingga makin melengkapi kenyamanan dan ketenangan hidup penuh berkah.

Solusi 3 in 1 MiSSION Syariah memiliki 6 keunggulan :

Kontribusi terjangkau, premi yang harus dibayarkan peserta mulai dari Rp 300 ribuan per bulan dan pastikan lihat kondisi kebutuhan dan kesanggupan kita.


Santunan Asuransi dan Alokasi Investasi Optimal Berbasis Syariah, perlindungan jiwa seumur hidup bagi peserta hingga usia 110 tahun dan 100% alokasi investasi sejak tahun ke-2 kepemilikan polis


Manfaat loyalitas total 750% yang dibayarkan pada akhir tahun polis ke 10 dan ke 25




Memiliki beragam asuransi kesehatan sebagai asuransi tambahan ( rider ) seperti MiSmart Health Care Syariah, MiSmart Critical Care Syariah dan MiSmart Waiver Syariah,


Prinsip tolong menolong melalui Dana Tabarru’


Surplus Underwriting, jika ada surplus maka akan didistribusikan sesuai s&k yang ditentukan dalam polis

Terkait pengawasan, MiSSION Syariah diawasi Dewan Pengawas Syariah dan OJK, jadi insyaAllah aman, info lebih lanjut bisa hubungi agen Manulife Indonesia terdekat.

Tentang Manulife Indonesia


Pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia atau Manulife Indonesia berdiri dan merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada.

Manulife Indonesia menawarkan banyak layanan keuangan diantaranya asuransi jiwa, kesehatan dan asuransi kecelakaan, layanan investasi serta dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia.

Dengan jaringan lebih dari 9000 karyawan dan 26 kantor pemasaran yang tersebar, Manulife Indonesia telah melayani lebih dari 2 juta nasabah.

Semoga bermanfaat!

This Is The Newest Post

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, Mohon berkomentar yang positif.
EmoticonEmoticon