Skip to main content

UC LUDO HERO : Kapan Lagi Mengenang Permainan Masa Kecil Sambil Dapat Hadiah Menarik





Permainan LUDO Klasik

Sejak tahun 2018 lalu, Games Online seperti tengah naik daun, terlihat dari pertumbuhan games yang kian menjamur setiap tahunnya, apalagi di awal tahun 2020. Games online seakan jadi primadona yang setia menemani aktivitas ketika Stay at Home. Bicara soal Game, hal ini mengingatkan saya pada permainan masa kecil yang hampir jarang saya lihat saat ini, LUDO. pada tahu kan ya ? kalau sudah lupa atau belum pernah dengar, saya coba bantu jelaskan sedikit. Permainan Ludo sempat menjadi permainan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Konsep permainan nya yang mudah dimengerti dan mekanik yang sederhana membuat game ini sangat cocok dimainkan oleh seluruh kalangan, mau anak-anak, remaja, dewasa bahkan kakek-nenek pun bisa bermain. Namun jangan sembarang meremehkan game ini sebab untuk bisa mengalahkan lawan main mu dibutuhkan strategi dan perhitungan peluang yang baik, dengan begitu kesempatan menang mu akan lebih tinggi. paling ingat banget, main game ini saat bulan puasa ramadhan bareng temen-temen. *jadi rindu masa-masa dulu.

Well, untuk mengobati rasa rindu akan permainan LUDO tersebut, maka hadirlah UC Ludo Hero,  ajang permainan terbaru persembahan dari UC Browser. Oya, dengan memenangkan permainan UC Ludo Hero dan menempati peringkat tertinggi di klasemen, kamu dapat memenangkan beragam produk menarik yang disediakan UC Browser loh ! sebagai hadiah atas prestasi yang dicapai. Pemenang akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti headphones, Smart TV, dan kupon belanja dari Lazada dan Tokopedia.





gimana ? tertarik dong ya. tenang pokoknya dalam artikel ini saya akan membahas tentang cara bermain UC Ludo Hero, bagaimana memenangkannya, apa saja peraturannya, dan bagaimana bisa mengundang dan bermain bersama.




Untuk mengakses UC Ludo Hero, pengguna bisa membuka aplikasi UC Browser dan mencari banner UC Ludo Hero di atas halaman. Setelah memilih menu tersebut, pilih menu Play & Win untuk memulai permainan. Terdapat 3 mode permainan yaitu Play Online, vs Robot, dan vs Friends.


Arena permainan UC Ludo Hero terdiri papan persegi dengan pola berbentuk tanda tambah. Pemain akan menjalankan 4 pion yang memutari rute papan permainan searah jarum jam hingga seluruh pion memasuki area finis di tengah papan sesuai dengan warna pion.



Pemain perlu mengeluarkan pion dari markas awal dengan melempar dadu hingga mendapat angka 6. Pemain akan mendapat kesempatan tambahan jika mendapat angka 6.

Setelah pion keluar dari markas, langkah pion akan ditentukan dari jumlah dadu yang dilempar. Jika pion mendarat di area yang sudah ditempati pion warna lain, maka pion yang menempati di awal akan kembali ke dalam markas awal.

Pemain bisa mengamankan pion di dua titik aman arena, yaitu kotak yang memiliki warna atau ikon bintang di dalamnya.




UC Ludo Hero akan lebih seru dimainkan bersama teman-teman atau saudara terdekat. Melalui mode vs Friends, kamu bisa mengajak teman atau saudara terdekat hingga 3 orang untuk bermain bersama di arena UC Ludo Hero.

Ketika sudah bermain bersama teman, UC Ludo Hero juga memiliki fitur in-game chat sehingga pemain bisa bebas berekspresi menggunakan kata-kata, maupun stiker emoji yang sudah disediakan di dalam game.

Tunggu apa lagi? UC Ludo Hero sudah menunggumu di arena permainan. Ajak teman sebanyak-banyaknya dan menangkan pertandingan. Semakin banyak menang, semakin banyak poin yang terkumpulkan, dan semakin besar kesempatan memenangkan hadiah menarik dari UC Browser.


Comments

Popular posts from this blog

K Means Clustering : Contoh Sederhana Penerapan Algoritma K-Means Clustering

A small group of determined and like-minded people can change the course of history-Mahatma Gandhi Tidak segala hal bisa kita lakukan seorang diri, senyaman apapun kita dengan kesendirian, saya yakin ada saat dimana kita berharap tidak ingin sendiri.  Kadang hidup berkelompok membuat kita paham bahwa banyak hal yang bisa dilakukan bersama tanpa harus takut dengan kegagalan. By the way, pada postingan kali ini, saya kembali akan berbagi ilmu yang tidak seberapa ini, dengan harapan dapat meng- enlightening khazanah keilmuan kalian seputar data mining. Mana tau nih ya, adik-adik mahasiswa lagi galau mikirin judul krispi eh skripsi maksud saya. Apa lagi yang fokus pada tema data mining. Kudu pada belajar ya kan *hehehehehe. Jika postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Algoritma Apriori ( baca disini! ), maka pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang algoritma K-means Clustering. Here we go !! Cluster adalah kumpulan record yang mirip satu sama lain dan berbeda deng

Algoritma Apriori : Contoh Sederhana Penerapan Algoritma Apriori pada Association Rule

teaching is only demonstrating that it is possible. learning is making it possible for yourself -Paulo Coelho- Kadang kala kita abai akan pentingnya proses 'belajar', yang kita harapkan hanya kesuksesan tanpa harus bersusah payah mewujudkan nya. bahkan di cerita dongeng sekalipun, happy ending tidak hadir begitu saja, selalu ada kisah pilu yang mengantarkan kita pada cerita indah di akhir. * ini lagi ngebahas apaan yak -_- by the way,  ini adalah kesempatan yang jarang saya dapatkan, di mana saya bisa tergerak kembali untuk menambah khazanah postingan di blog tercinta. pada postingan kali ini, saya akan fokus untuk membahas konsep 'Data Mining', spesifiknya yang saya akan coba share adalah penerapan algortima Apriori dalam lingkup aturan asosiasi (Association Rule Learning).  Association Rule Learning Bicara soal Association Rule ( Aturan Asosiasi), tidak lepas dari analisis asosiasi dimana konsep sebab-akibat (antecedant-consequent) menjadi poin penting dalam

Mewujudkan Harapan Baru bagi Kemajuan Daerah Terpencil Melalui Konektivitas untuk Pemerataan Pembangunan

“ Happiness lies in the joy of Achievement and the thrill of creative effort” –Franklin D. Roosevelt Bicara tentang Negara Indonesia, tentu kita akan disuguhi dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah di tengah masyarakatnya yang heterogen. Hidup berdampingan, bahu membahu membangun Indonesia agar menjadi lebih baik dan maju. Sejak tahun 1969, Pemerintah telah meletakan dasar-dasar pembangunan yang terencana dan komprehensif dengan berbagai upaya pembangunan di segala bidang untuk mewujudkan tujuan pembangunan nasional . Gejolak di berbagai bidang khususnya sosial, politik, dan ekonomi mengiringi perjalanan pembangunan bangsa Indonesia dari waktu ke waktu , Kesemuanya mampu bangsa ini lalui dengan baik. Tetapi, Gelombang yang menimpa Indonesia pada pertengahan tahun 1997 yang dikenal dengan istilah krisis moneter dan disusul dengan krisis ekonomi, krisis politik dan krisis kepercayaan, menjadi awal terpuruknya Indonesia. Hal tersebut membawa kerusakan di segi kehidupan y